Selasa, 22 November 2011

Olahraga untuk Mengencangkan Payudara


Tips Olahraga untuk Mengencangkan Payudara





Tips olahraga untuk mengencangkan payudara. Perempuan mana yang tidak ingin mendapatkan payudara indah dan selalu kencang. Tidak membutuhkan perawatan mahal, Anda hanya perlu melakukan tahapan gerakan olahraga berikut ini :

Gerakan pertama

Berdiri dalam posisi tegak lalu telapak tangan dipertemukan di depan belahan payudara. Lakukan gerakan saling menekan selama lima detik. Lakukan dengan santai dan ulangi gerakan ini sampai 10 kali.

Gerakan kedua

Genggam lengan bawah atau siku lalu cengkram lengan bahu kanan dengan telapak tangan kiri. Lalu lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sebatas bahu. Tarik ke dalam dan keluar, namun jangan sampai terlepas. Ulangi gerakan tersebut sampai 10 kali.

Gerakan ketiga

Pertemukan jari-jari kedua tangan di bawah dagu lalu tekuk keduanya sehingga berada pada posisi saling mengunci. Tarik perlahan dan tahan selama lima menit.

Gerakan keempat

Posisi tubuh jongkok dengan tangan dan lutut ditekan ke lantai. Pastikan posisi tangan direnggangkan melebihi bahu. Jauhkan lutut dari pinggang lalu siku dibengkokkan perlahan-lahan. Lalu mulai tarik ke posisi permukaan.

Gerakan kelima

Posisi tubuh berbaring dengan lutut dibengkokkan dan kaki direnggangkan sedikit. Letakkan tangan di belakang kepala, lalu badan diangkat ke atas. Gerakan siku kanan sehingga mengenai lutut kiri. Putar tubuh dengan siku kiri mengenai lutut kanan lalu kembali pada posisi berbaring. Lakukan kembali gerakan pada arah yang berlainan.

Gerakan-gerakan lainnya yang dapat membuat kencang payudara ialah dengan bertepuk tangan sesering mungkin. Mempertemukan telapak tangan kanan dan kiri di depan dada, dimana keduanya saling menekan kuat-kuat. Lakukan latihan secara rutin, sehari sekali untuk mendapatkan hasil maksimal.

Semoga tips olahraga ini membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar